PromoNavigator
UpToPromo menghadirkan layanan Google Adwords Otomatis Pertama di Indonesia Google AdWords adalah salah satu sumber paling efektif dan cepat untuk meningkatkan penjualan dan pendapatan Anda. Sayangnya kita semua tahu bahwa menggunakan Google AdWords tidaklah mudah, membutuhkan banyak waktu untuk mengerti cara kerjanya. Dalam hal ini, Pemilik bisnis atau Pelaku marketing akan menempuh 2 cara:- Mempelajari cara kerja Google AdWords dimana membutuhkan budget yang tinggi, menghabiskan waktu kurang lebih setengah tahun untuk belajar dasar-dasar dan teknik khusus AdWords.
- Melakukan kontrak dengan Adwords Agency untu menghandle campaign Adwords, dimana biasanya mereka mencharge komisi yang cukup besar dan lama kontrak yang panjang.
Alasan mengapa Anda harus menggunakan PromoNavigator:
- Komisi rendah - 15% dari budget Anda.
- Tidak terikat kontrak, Anda hanya perlu mendaftar dan mengaktifkan iklan kapanpun Anda inginkan
- Minimum budget fleksibel - Anda dapat memulai kampanye iklan dengan budget Rp 100.000
- Otomatis - keyword dan generate Ads otomatis (bisa menulis teks ads sendiri), pilihan sistem Bid yang mudah
Facebook Baru Saja Mengakuisisi WhatsApp Senilai 16 Miliar Dolar (Sekitar 188 Triliun Rupiah)
Sebuah proses akuisisi besar dilakukan oleh Facebook.
Setelah berhasil mengambil alih serta memperoleh kesuksesan dari
Instagram, kali ini jejaring sosial yang didirikan Mark Zuckerberg
tersebut berhasil mengakuisisi aplikasi messenger populer WhatsApp.
Untuk membeli WhatsApp, Facebook harus mengeluarkan dana yang tak
sedikit. Total mereka harus mengeluarkan dana sebesar US$16 miliar atau
setara 188 triliun rupiah. Dana tersebut pun jauh lebih besar
dibandingkan dengan biaya yang dikeluarkan oleh Facebook untuk membeli
Instagram, lebih tepatnya 16 kali lipat lebih banyak.Pembayaran akuisisi WhatsApp tersebut akan dibagi menjadi dua. Yakni US$4 miliar dalam bentuk uang tunai serta US12 miliar dalam bentuk saham. Tingginya biaya akuisisi tersebut tak mengherankan. Karena saat ini WhatsApp merupakan aplikasi messenger terpopuler dunia dengan pengguna mencapai angka 450 juta orang.
Meskipun telah mengakuisisi WhatsApp, pihak Facebook masih tetap akan menjalankan aplikasi Facebook Messenger miliknya. Kedua aplikasi messenger tersebut akan terus berjalan secara terpisah.
facebook semakin sip gan
BalasHapus